Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolsek Jorong Berikan Paket Sembako Kepada Warga Korban Banjir

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 24 Juni 2018

Pelaihari 25/06/2018  Humas Polres Tanah laut


Bencana banjir yang melanda desa Karang Rejo Rt.16 Tran 300 Kecamatan Jorong menjadi atensi Jajaran Polsek Jorong, Rabu (20/06/2018) Kapolsek Jorong Iptu Supian Noor SE menyambangi warga yang menjadi korban banjir, kedatangan Kapolsek beserta beberapa anggota lainnya turut memberikan 110 paket bantuan sembako kepada warga yang terkena musibah banjir.

Kapolsek Jorong Iptu Supian Noor SE menyingsingkan bagian bawah celana panjang seragam dinas Polisi berjalan melintasi jalan yang tergenang air dengan membawa paket sembako untuk diserahkan kepada warga korban banjir dengan cara langsung mendatangi rumah warga yang tergenang air.

Warga yang tempat tinggalnya terkena banjir merasa terbantu dengan kedatangan anggota Polisi di saat banjir membawakan bantuan sembako, karena warga tidak dapat belanja untuk mencari kebutuhan.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga agar tetap waspada di karenakan cuaca masih mendung, maka kemungkinan akan kembali turun hujan yang akan menjadi ancaman, dan apabila itu terjadi segeralah menghubungi Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa tersebut untuk berkoordinasi.

Menurut keterangan dari warga setempat, memang kondisi desa Karang Rejo tepatnya di Dusun Banjar Arum Rt.16 Tran 300 Kecamatan Jorong sudah menjadi langganan banjir setiap kali terjadi curah hujan yang tinggi, bersykurlah tidak sampai ada yang korban jiwa.*(seri)

0 komentar:

Posting Komentar