Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kabag Ops Polres Tala Pimpin Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Antara Persetala VS Kota Baru FC Di Stadion Pertasi Kencana Pelaihari

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 06 November 2018

Pelaihari 07/11/2018  Humas Polres Tanah laut

 Kabag Ops Polres Tanah laut Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK  memimpin pengamanan dan pengawalan jalannya pertandingan sepak bola pada klasemen liga 3 putaran nasional babak pendahuluan 2, Selasa (06/11/2018) yang bertempat di Stadion Pertasi Kencana Pelaihari.


Persetala  Tanah laut menghadapi pertandingan saat menjamu Kota baru FC pada klasemen liga 3 putaran nasional babak pendahuluan 2, di Laga itu menjadi pertandingan yang sangat penting untuk kedua tim. Mengingat jika bisa meraih poin maka posisi di klasemen Liga 3 Putaran Nasional Babak Pendahuluan 2 akan semakin baik. Persetala sendiri, sebelumnya bermain bagus bisa mengalahkan telak Persesam Sampit dengan skor 4-1 dimenangkan Persetala saat bermain di Kandang sendiri. Jika bisa meraih mengalahkan lawannya, maka anak anak Persetala akan maju klasemen Liga 3 Putaran Nasional Babak Pendahuluan 2.Dengan catatan Saat laga Tandang di Kotabaru nanti, bisa menahan imbang atau mengalahkan dengan skor akhir pertandingan yang memuaskan. Setelah bermain pada sore  hari di Lapangan Pertasi Kencana.Kota baru kalah dengan Skor 1-0.Pelatih Kepala Persetala Edy Purwanto, saat ini sedang memikirkan strategi yang pas supaya bisa meraih kemanangan nanti di Kandang Kotabaru FC pada laga lanjutan. "terutama kita evaluasi anak anak Persetala, masalah fisiknya, "kata Edy Purwanto Dia menambahkan, saat ini dirinya melihat perkembangan para pemainnya setelah bermain dengan Kotabaru FC, diKick Off babak kedua, sudah bisa mengembangkan pola permainannya. kekalahan yang dialami Kotabaru diakui, Pelatih Kepala Kotabaru FC, Eddy Simon Badawi, mengatakan, Kekalahan bagi Kotabaru FC, dirinya melihat satu pemain berkurang lantaran terkena kartu merah, disitu pun sudah terlihat Tadinya sebelas orang ini sepuluh orang pemain saja "katanya.

Sebelum pertandingan dimulai Kasat Sabhara Polres Tanah laut AKP Riswiadi S.Sos, M. Ap memberikan pengarahan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan harus benar-benar menguasai lokasi dan bertindak sesuai SOP yang ada. Hingga selesai kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar