Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah Laut Pimpin Sertijab Kasat Dan Kapolsek

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 13 Desember 2018

Pelaihari 14/12/2018  Humas Polres Tanah laut



Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH  memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam, Kapolsek Pelaihari, Kapolsek Kintap dan Kapolsek Panyipatan, Jumat (14/12/2018) yang dilaksanakan di gedung Satya Brata Polres Tanah laut, dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para Perwira, Brigadir serta Ketua Bhayangkari Cabang Tanah laut beserta pengurus.

Empat  Perwira yang di percayakan  oleh Kapolda Kalsel Irjend Pol Drs. H. Yazid Fanani, M,Si  menduduki jabatan yakni AKP. R.Prawira Bala Putra Dewa SH, S.IK Kapolsek Kintap Polres Tanah laut, jabatan baru sebagai Panit 2 Unit 4 Subdit 4 Ditrekrimsus Polda Kalsel, AKP. Teguh Siswoyo SH, S.IK jabatan lama Kasat Intelkam Polres Tanah laut, jabatan baru sebagai Kapolsek Kintap,  Kapolsek Pelaihari AKP Shofiyah SE,M.Si, S.IK menduduki jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Tanah laut, sedangkan  Kapolsek Pelaihari di  jabat AKP Aji Wisa Prayogo SH, S.IK, dan Kapolsek Panyipatan di jabat oleh Iptu Turyadi SH yang sebelumnya menduduki jabatan Kaurbin Ops Sat Reskrim, sedangkan Iptu H. Hikmatullah yang semula Kapolsek Panyipatan kini mendapat tugas baru sebagai Gadik pertama 3 di SPN Polda Kalsel
 
Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH  dalam amanatnya menyampaikan, promosi jabatan yang diberikan merupakan anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang dipercayakan untuk mengemban tugas negara,  Kapolres juga berpesan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru dan kondisikan wilayah, jalin hubungan yang baik kepada masyarakat, para tokoh agama dekatkan diri kepada masyarakat untuk saling menjaga situasi kondisi yang kondusif jelang Pemilu 2019, sedangkan untuk pejabat lama khususnya yang meninggalkan wilayah hukum Polres Tanah laut selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, mari kita bersama-sama berdoa semoga kita semua diberi keberkahan dalam menjalankan tugas mulia ini  oleh Allah SWT.


0 komentar:

Posting Komentar