Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kasat Binmas Polres Tanah Laut Hadiri Pelantikan Ketua Umum IPSI Kabupaten Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 13 Januari 2019

Pelaihari 14/01/2019  Humas Polres Tanah laut



Kasat Binmas Polres Tanah laut AKP Pitoyo menghadiri acara pelantikan pengurus dan ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Tanah laut masa bakti 2018-2022 bertempat di Stadion Pertasi Kencana Pelaihari  Sabtu (12/01/2019)  yang dihadiri 8 perguruan IPSI lainnya.

Bupati Tanah laut H. Sukamta yang melantik Ketua umum IPSI Kabupaten Tanah laut periode 2019-2022 Ahmad Yani yang merupakan mantan Ketua DPRD Kabupaten Tanah laut menyampaikan bahwa sebenarnya masih banyak perguruan yang belum terdaftar, dan tentunya apabila perguruan tersebut ingin terdaftar maka harus memenuhi syarat terlebih dahulu sebagai sebuah perguruan pencak silat. “Walaupun kita berbeda perguruan dan berbeda jurus, namun kita mempunyai satu tujuan yang sama,”ucapnya. Sementara itu Bupati Tala H. Sukamta berharap kepengurusan yang baru ini lebih baik lagi dari kepengurusan.
 
Bupati Tanah laut H. Sukamta  menambahkan, ada dua tolak ukur keberhasilan kepengurusan, yang pertama semakin banyaknya anggota yang masuk di dalam perguruan-perguruan pencak silat dan yang kedua yaitu prestasi yang di ukir di tingkat provinsi maupun nasional. Kepada kepengurusan yang baru agar segera menyusun rencana kerja untuk membangun prestasi IPSI Tala agar lebih baik lagi. “Siapapun yang sudah masuk dalam pengurus IPSI ini, ia telah di berikan amanah oleh warga Tala dalam memajukan pencak silat,”kata bupati Tala.
Melengkapi pelantikan pengurus IPSI Tala ini di sajikan seni bela diri, kemudian di teruskan dengan atraksi memecahkan balok dengan kepala, serta di akhiri dengan pawai bersama seluruh perguruan yang hadir melakukan longsmash keliling kota Pelaihari.

0 komentar:

Posting Komentar