Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Jalin Silaturahmi, Kapolres Tanah Laut Kunjungi Ponpes Sarajul Huda Matah Kelurahan Karang Taruna

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 17 Januari 2019

Pelaihari 18/01/2019  Humas Polres Tanah laut



Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH didampingi Kabagren Kompol Syaiful Bahri SH dan Kasat Binmas AKP Pitoyo melakukan kegiatan silaturahmi ke Pondok Pesantren Sirajul Huda Pimpinan KH. Abdurrahman Huein yang beralamat di Jalan Raya Takisung Rt.13 Bukit Sabat Matah Kelurahan Karang Taruna Kecamatan Pelaihari Kamis (17/01/2019) pukul 14.00 Wita.


Kegiatan silaturahmi Kapolres Tanah laut  langsung disambut Pimpinan Pondok Pesantren Sirajul Huda KH. Abdurrahman Huein.  Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH dihadapan 103 para santri menyampaikan motivasi pendidikan bagi para anak didik di  Pesantren, karena para santri juga merupakan generasi penerus bangsa yang mempunyai mental dan akhlak  baik, untuk itu diharapkan bisa menjadi generasi penerus bangsa selanjutnya, para santri juga bisa menjadi contoh yang baik di masyarakat dan membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Tanah laut khususnya.  
 
Kapolres juga mengharap kerjasamanya Pimpinan  Pondok Pesantren beserta para santri bisa ikut menangkal dengan maraknya berita Hoax atau berita yang belum jelas kebenarannya, dan  kemudian memberikan berita yang positif kepada para santri lainnya dan warga masyarakat di sekitar untuk membantu Polri.
Para santri dan santriwati di pondok pesantren ini bukan hanya dari Kabupaten Tanah laut saja,  melainkan ada dari Provinsi lain diantaranya Sumatra dan dari pulau jawa, semoga Pondok   Pesantren ini kelak menjadi Pondok Pesantren yang lebih besar.

Usai silaturahmi Kapolres Tanah laut yang didampingi Pimpinan Pondok Pesantren menyempatkan untuk melihat perkebunan jagung pakan ternak milik Pondok Pesantren seluas 8 Hektar

0 komentar:

Posting Komentar