Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Bhabinkamtibmas Desa Ranggang Pantau Pendataan Warga Yang Menerima Bansos Berupa Rastra

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 29 Januari 2019

Pelaihari 30/01/2019  Humas Polres Tanah laut



Tindak lanjut kerjasama Polri dengan Kementrian Sosial RI pada tanggal 11 Januari 2019 di Jakarta, Polres Tanah laut siap membantu program bantuan sosial harus tepat sasaran dengan mengawal, mengamankan dan penegakan hukum apabila kemungkinan terjadi penyelewengan bantuan sosial yang dilakukan oleh oknum tersebut.
Bhabinkamtibmas Polsek Takisung yang ditugaskan di desa Ranggang Bripka M. Ade Saputra melakukan silaturahmi  sekaligus memantau pendataan warga desa Ranggang Kecamatan Takisung yang betul-betul berhak menerima bantuan sosial yang dilakukan oleh Aparat desa Ranggang, Selasa (29/01/2019) bertempat di Balai desa.

Bripka M. Ade Saputra menyampaikan, Polri telah ditugaskan oleh Pemerintah untuk melakukan pengawasan,   pengamanan dan pendampingan serta penegagkan hukum dalam rangka pendistribusian berupa beras sejahtra (Rastra) bantuan pangan non tunai bagi warga masyarakat yang membutuhkan, maka dari itu kami berpesan agar aparat desa dalam pendataan maupun penyalurannya betul-betul diperhatikan jangan sampai melakukan pelanggaran atau tindak pidana”.

0 komentar:

Posting Komentar