Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kabag Ops Polres Tanah Laut Hadiri Apel Penyerahan Penghargaan Piala Adipura Kategori Untuk Kota Kecil Pelaihari

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 14 Januari 2019

Pelaihari 15/01/2019  Humas Polres Tanah laut



Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH yang diwakili Kabag Ops Polres Tanah laut Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK menghadiri undangan apel penyerahan penghargaan piala Adipura dengan kategori untuk kota kecil Pelaihari, piala Adipura diserahkan kepada perwakilan dari dinas kebersihan Kabupaten Tanah laut oleh Bupati Tanah laut H. Sukamta yang didampingi Forkopimda Kabupaten Tanah laut Selasa (15/01/2019) pagi di halaman kantor Bupati Tanah laut.

Bupati Tanah laut H. Sukamta selaku Pembina apel dalam sambutannya mengatakan, “Untuk kali ke 5 Kabupaten Tanah Laut menerima piala Adipura. Siapa yang tidak tahu bahwa piala adipura merupakan simbol dari bersihnya sebuah kota, dan ada beberapa kriteria bagi kabupaten atau kota yang dapat adipura, mulai dari kategori kota metropolitan, kota besar, kota sedang dan kota kecil. Piala adipura sudah pasti musuhnya adalah sampah. Usaha-usaha keras sudah pasti dilakukan Pemerintah daerah bersama stake holder agar yang namanya kebersihan bisa di wujudkan. menerima Piala Adipura untuk kategori kota kecil bagi kota Pelaihari adalah penyemangat untuk terus menjaga kebersihan”.

Penghargaan Piala Adipura kategori kota kecil yang diterima Bupati Tanah laut H. Sukamta Senin (14/01/2019) di auditorium Dr Sujarwo gedung Manggala Wana Bakti Jalan Gatot Subroto Jakarta Pusat oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang didampingi Mentri KLH RI Siti Nurbaya dan dihadiri seluruh Kepala Daerah yang menerima penghargaan Adipura.  

0 komentar:

Posting Komentar