Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah Laut Beserta Jajaran Lakukan Pengecekan Dua Pos Pelayanan Terpadu Di Lokasi Obyek Wisata Pantai

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 01 Januari 2019

Pelaihari 02/01/2019  Humas Polres Tanah laut




Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan.S.IK, MH beserta  Pejabat Utama Polres Tanah Laut, melakukan pengecekan di dua Pos Pelayanan Terpadu Natal tahun 2018 dan tahun Baru 2019,   Senin  ( 31/12/2018). Dua Pos Pelayanan Terpadu, yang sudah disiapkan yakni berlokasi diwilayah Pantai Takisung dan Pantai Batakan.



Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan.S.IK.MH, usai mengecek Pos Pelayanan Terpadu di Pantai Batakan mengatakan dua Pos Pelayanan Terpadu di dua tempat yaitu Pos Pelayanan Terpadu Pantai Takisung dan Pantai Batakan, Pihak Polres Tanah Laut di bantu TNI dan Senkom, Satpol PP dan Pramuka.Mereka siap melayani masyarakat 1x24 jam. "Jumlah Wisatawan yang berkunjung ke dua pantai tersebut, pada tahun ini tidak seramai tahun lalu. Namun pihak Keamanan, tetap siap siaga dalam pengamanan tahun baru terutama kepada wisatawan yang berkunjung ke Pantai yang ada di Kabupaten Tanah Laut.
 
Pengamanan Pos Pelayanan Terpadu tersebut, meski tidak dibikinkan di tempat wisata lainnya namun pihak Polri dan TNI serta Pemerintah Daerah tetap melaksanakan Monitoring," katanya Saat ini, kata AKBP Sentot Adi Dharmawan.S.IK.MH, karena adanya ombak yang cukup tinggi maka pihak keamanan sudah menempatkan Satuan Polisi Air dan TNI AL. "Ada beberapa tempat yang dianggapnya rawan, akan tetapi itu sudah dibuatkan batas berenang selain itu, pihak Keamanana berpatroli menggunakan kapal.Terutama patroli tersebut pada saat jam pengunjung pantai datang ke lokasi wisata,

0 komentar:

Posting Komentar