Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Bersama Mejaga NKRI, Kapolres Tanah Laut dan PMII Tanah Laut Lakukan Audiensi

Posted by subbaghumas-restala at Sabtu, 28 September 2019




Menyikapi situasi Nasional saat ini Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH bersama PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Tanah Laut untuk melakukan audiensi, bertempat di Gedung Parama Satwika Polres Tanah Laut, Sabtu (28/09/2019).

Hadir dalam kegiatan Audiensi tersebut perwakilan tiga organisasi Mahasiswa di Tanah Laut adalah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) tanah laut, Satuan pelajar mahasiswa (satma pemuda pacasila), HPPMTL, Berjumlah 15 orang.

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Tanah Laut menyatakan dukungan kepada POLRI dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.
Pihaknya juga sangat menyayangkan dengan adanya video hoax yang beredar dikalangan masyarakat yang bersifat provokasi, dan Kami berharap oknum yang menyebar berita hoax tersebut agar di tindak secara tegas.
Dalam kesempatan audiensi ini Kapolres memberikan bantuan terhadap korban mahasiswa yang meninggal dunia saat unras di sultra dan diterima oleh sdr. Hairianoor untuk kemudian disampaikan ke pihak keluarga korban.

Kapolres mengungkapkan bela sungkawa sedalam – dalamnya  atas gugurnya dua mahasiswa saat unras baru-baru ini.

0 komentar:

Posting Komentar