Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tala Raih Penghargaan Satker Kinerja Terbaik 1 Pengelolaan Anggaran Skala Besar

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 12 Desember 2019


Pelaihari 13 Desember 2019 Humas Polres Tala




Polres Tanah laut menerima Penghargaan Satker Kinerja terbaik 1 kategori  pengelolaan anggaran Skala Besar pagu di atas 10 Milyar, Kamis (12/12/2019 bertempat di gedung Serantang Seruntung Pemkab Tanah laut.
  

Penghargaan tersebut diberikan kepada Polres Tanah Laut yang diserahkan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Propinsi Kalsel Bapak Usdek Rahyono, sebagai Satker mitra Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara ( KPPN ) Pelaihari dengan kinerja terbaik pengelolaan keuangan tahun 2019.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH  mengatakan dengan komunikasi yang baik selama ini alhamdulilah bisa membuat pihak Polres Tanah Laut meraih penghargaan tersebut untuk yang ketiga kalinya, ” Semoga kita bisa mempertahankan untuk tahun – tahun berikutnya,” tegas Kapolres.

Kepala KPPN Pelaihari, Woro Triwening Renggani mengatakan penilaian berdasarkan indikator pelaksanaan anggaran, antara lain Pengelolaan uang persediaan, ketepatan penyampaian data kontrak ke KPPN, kesalahan SPM, Retur SP2D, Kesesuaian halaman III DIPA, Revisi DIPA, Penyelesaian tagihan, Rekonsiliasi LPJ bendahara, Perencanaan Kas dan Penyerapan anggaran.

“Demikian halnya dengan kinerja penyaluran DAK fisik dan dana desa, juga dilakukan penilaian terhadap bidang dan pemerintahan desa,” jelas Kepala KPPN Pelaihari

Ditambahkannya, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan peringatan HAKORDIA ( Hari Anti Korupsi Sedunia ) yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2019, dengan penyematan Pin Anti Korupsi oleh Bupati Tanah Laut kepada peewakilan Satker.


0 komentar:

Posting Komentar