Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KAMPANYE PARTAI GOLKAR DI KECAMATAN JORONG

Posted by Humas Polres Tala at Rabu, 26 Maret 2014

pada hari Minggu tanggal 16 Maret 2014 sekitar jam 10.00 s/d 17.00 Wita personel Polres HST melaksanakan pengaman kampanye Partai PKS di pimpin oleh Kasat Sabhara Polres HST AKP Muhammad Rais. Pelaksanaan kampanye Partai PKS kali ini dalam bentuk kegiatan Derech Selling (DS) yaitu membagi atribut (buku Yassin gambar caleg, brosur dan kaos) ke rumah-rumah warga masyarakat dan dilaksanakan di daerah pemilihan HST 3. Rute kampanye mulai keberangkatan dari kantor DPD PKS HST menuju Kec. Pandawan dan Kec. Labuan Amas Utara serta kepulangan kembali ke  kantor DPD PKS HST. Penanggung jawab / Ketua tim penyelenggara Kampanye a.n. Ilham Malik dan Juru Kampanye a.n. Supriadi, S.Sos.I. Jumlah massa / peserta kampanye berjumlah 50 orang dengan mengendarai mobil yang berjumlah 4 buah.  Selama kegiatan kampanye berjalan aman, tertib, terkendali dan arus lalu lintas lancar.
- See more at: http://humas.polri.go.id/berita/Pages/Pengamanan-Kampanye-Parpol-PKS-di-Kec.-Pandawan-dan-Kec.-LAU.aspx#sthash.iKK59nrv.dpuf
    
          Pada hari Rabu tanggal 26 Maret 2014 sekitar jam 15 s/d 17.00 Wita 87 personel Polres Tanah laut melaksanakan pengaman kampanye Partai Golkar di desa Asam jaya Trans 400 Kecamatan Jorong  di pimpin oleh Perwira Pengendali Iptu Pitoyo. Pelaksanaan kampanye Partai Golkar kali ini dalam bentuk kegiatan Kampanye Dialogis mensosialisasikan cara mencoblos dan mengadakan lomba membuat kue   dengan Juru Kampanye Gt. Iskandar Caleg DPR RI  Jumlah massa / peserta kampanye berjumlah kurang lebih 250 orang dengan mengendarai mobil yang berjumlah 8 unit.  sepeda motor 50 unit dan sebagian berjalan kaki menuju lokasi kampanye, Selama kegiatan kampanye berjalan aman, tertib, terkendali dan arus lalu lintas lancar.

0 komentar:

Posting Komentar