Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

POLRES TANAH LAUT SIAP AMANKAN PELAKSANAAN MTQN XXVII

Posted by Humas Polres Tala at Senin, 21 April 2014


Polres Tanah laut siap mengamankan pelaksanaan MTQN ke XXVII di lapangan Pertasi Kencana jalan A. Syairani Kabupaten Tanah laut, dengan kekuatan 133 Personil dari Polres dan Polsek bersama dengan  Instansi Pol PP, Diskominfo dan Kodim 1009/Plh, dari Polres mendirikan Posko pengamanan dilokasi pelaksanaan MTQ.

Pembukaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalsel XXVII Tahun 2014 dibuka oleh Gubernur Kalimantan selatan dan diikuti  dari seluruh Kafillah Kabupaten se Provinsi Kalimantan selatan  di Lapangan Pertasi Kencana Kabupaten Tanah laut, Minggu, (20/4/2014) dipadati ribuan pengunjung.

Panggung dengan nuansa islami dipadu dengan teknologi modern mampu memberikan warna berbeda pada acara pembukaan MTQ Nasional yang digelar hingga 25 April mendatang.

Sinar lampu beragam warna warni dan layar besar serta berbagai penampilan tarian-tarian dan artis Ibukota, Opick membuat acara pembukaan semakin meriah.

Bupati Tanahlaut H Bambang Alamsyah atas nama pemerintah Kabupaten Tanahlaut beserta masyarakatnya mengucapkan selamat datang dan memberikan penghargaan dan apresiasi setingi-tingginya kepada seluruh kafilah MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalsel XXVII.

Sebagai tuan rumah, orang nomor satu di bumi tuntung pandang ini mengatakan, akan memberikan pelayanan terbaik kepada semua peserta yang mengikuti ajang MTQ.

"Target kita yang terpenting memaksimalkan kegiatan MTQN Tingkat Provinsi Kalsel di Tanahlaut sebagai siyar agama. Namun bila mampu meraih predikat juara lebih baik lagi," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar