Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

PENGUMUMAN KELULUSAN UN TINGKAT SMA SEDERAJAT

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 20 Mei 2014


Pengumuman kelulusan UN tingkat SMA sederajat di Tanahlaut dilaksanakan tidak merata. Sesuai dengan arahan dinas pendidikan, pengumuman UN dilaksanakan pada pukul 15.00 Wita.
Namun sejumlah sekolah justeru ada yang memilih mengumumkan diawal arahan dinas dan bahkan ada yang mengumumkan lebih lama dari jadwal yang ditentukan dinas pendidikan, Seperti di SMKN 2 Pelaihari pengumuman dilakukan sekitar pukul 14.30 Wita. SMKN 1 Pelaihari rencananya pengumuman dilaksanakan pukul 17.00 Wita.

Tingkat kelulusan UN di Tala untuk tingkat SMA hanya mencapai 97,48 persen. Sementara SMK 99,84 persen. Dengan rincian sebanyak 43 siswa SMA dan 7 siswa tidak lulus untuk tingkat SMK.
Kadis Pendidikan Tala Lutfiati Uyun mengatakan banyaknya siswa SMA yang tidak lulus dikarenakan tingkat kesulitan 20 persen lebih sulit dan banyak soal prediktif. Butir soal juga melihat tingkat kemampuan anak-anak untuk masuk perguruan tinggi.

"Kedepan anak-anak akan lebih diberikan tugas sekolah dan dikurangi kegiatan ekstrakurikulernya. Sementara volume bimbingan belajar akan ditambah," katanya, Selasa (20/5/2014).

0 komentar:

Posting Komentar