Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

LATPRAOPS KETUPAT 2014

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 22 Juli 2014


Pelaihari, 23/7/14

Polres Tanah laut pada hari Jumat 18 Juli 2014 di ruangan Rupatama Polres Tanah laut dilaksanakan kegiatan Lat Pra Ops Ketupat 2014 yang dihadiri Instansi terkait yang dipimpin olek Kabag Ops Polres Tala Kompol Dydit Dwi s S.IK, M.Si dan Kasat Lantas Polres Tala AKP Indra W Panjioga SH, S.IK  dalam persiapan pelaksanan operasi Ketupat yang akan dimulai tanggal 21 Juli 2014 sampai dengan 06 Agustus 2014, Dalam Lat Pra Ops tersebut di bahas tentang rencana penempatan Pos Pelayanan  Pos Pengamanan dan Pos Biat Ops Ketupat yang di sepakati di berbagai  tempat yaitu untuk Pos Pelayanan di tiga tempat yaitu Simp. Tiga Angsau, jalan A. Yani PTPN XIII,  dan Simpang tiga Bentok, untuk Pos  Pengamanan di tempatkan di Pantai Takisung, Pantai Batakan, Pantai Swarangan dan Pantai Muara Kintap.

Diharapkan Dalam pelaksanaan Ops Ketupat nantinya kepada anggota yang melakukan patroli untuk di tekankan agar melakukan peringatan saja terhadap pengguna jalan yang melakukan pelanggaran lalu lintas Tidak melakukan dengan penindakan  tilang.

Setiap Kapolsek agar dapat mengendalikan anggota dalam lingkup kerjanya di wilkum Polsek yang tidak terlibat di dalam posko Ketupat 2014 dan membagi tugas dalam menciptakan rasa aman dan nyaman  kepada masyarakat khususnya pada saat hari lebaran. kegiatan operasi ketupat ini supaya dapat berjalan lancar.​​

0 komentar:

Posting Komentar