Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

BBJC Touring Adventure dan Safarai Kamtibmas Finish di Tanah laut

Posted by Humas Polres Tala at Minggu, 21 Desember 2014



Pelaihari, 22/12/14

Banua Bhayangkara Jips Community (BBJC) kembali melakukan Touring Adventure dan Safari Keamanan dan Ketertiban Masyaraakat (Kantibmas) dan Bakti sosial di Desa Sungai Pinang Kecamatan Tambang Ulang, Tanah Laut, Minggu (21/12/2014).

Dalam Touring adventure dan safari Kantibmas yang dipimpin langsung Kapolda Kalsel Brigjen Pol Machfud Arifin, sekitar 50 anggota BBJC melakukan perjalanan panjang membelah jalan yang sulit dilalui sepanjang 55 kilometer.

Berbagai rintangan di jalan yang hanya bisa dilalui dengan mobil jip ini dijelajah mulai dari rintangan terjal, sungai hingga lumpur dilewati.


Kapolda yang menjadi joki langsung didampingi anak bungsunya terlihat santai dan menikmati perjalanan meski harus melewati sungai yang deras dan terjal.
Touring menempuh perjalanan selama empat jam ini diakhiri dengan pemberian bibit gaharu sebanyak 5.000 rìbu bibit kepada 10 kelompok tani gaharu mitra polisi dì Kecamatan Tambangulang.

Tujuannya adalah untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat khususnya para petani, melakukan sambang daerah desa antar kabupaten dalam rangka pembinaan Kamtibmas.
Humas BBJC AKBP Zaenal Arifien mengatakan komunitas yang dibentuk pada November 2013 lalu sudah aktif melakukan berbagai kegiatan touring,

0 komentar:

Posting Komentar