Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tanah Laut mengamankan malam puncak peringatan hari jadi Tanah Laut

Posted by Humas Polres Tala at Senin, 08 Desember 2014



Pelaihari 9/12/14

Jumat (5/12/2014) pukul 20.00 Wita malam puncak perayaan hari jadi Kabupaten Tanah laut ke 49 di halaman parkir lapangan sepak bola Pertasi Kencana, acara yang dihadiri Gubernur Kalsel H Rudi Ariffin dan isteri, Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut juga unsur Muspida Kabupaten Tanah Laut, dalam acara tersebut Kapolres Tanah Laut diwakili oleh Wakapolres Kompol Yustinus Setyo I., SH. S.Ik 

Hari itu vokal grup paduan suara dari Poltek Tanah Laut menyanyikan mars Tanah Laut dan anak panti asuhan penerima tali asih dari Pemerintah Kabupaten Tanah Laut yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bambang Alamsyah.



Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Ariffin dalam sambutannya mengakui bahwa peringatan hari jadi Kabupaten Tanah Laut istimewa karena merupakan peringatan hari jadi yang terakhir dihadiri Rudy Arifin selaku Gubernur Kalsel.

Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah memohon doa agar Kabupaten Tanah Laut menjadi sentra buah naga di Kalimantan Selatan.

Tampak Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Dydit Dwi S., S.Ik, M.Si selaku koordinator pengamanan memberikan arahan di depan 100 personel Polres Tanah Laut dalam pelaksanaan apel pengamanan malam puncak perayaan hari jadi Kabupaten Tanah Laut ke 49.

0 komentar:

Posting Komentar