Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

BAGIKAN HELM GRATIS, SAT LANTAS RES TALA & KODIM 1009 / PLH RAZIA BERSAMA

Posted by Humas Polres Tala at Minggu, 19 April 2015



Pelaihari, 20/04/2015 Humas Res Tala

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanah Laut melaksanakan razia pemeriksaan kendaraan bermotor dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Simpatik Intan 2015.

Razia yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Tanah Laut Senin, 20/04/2015 jam 09.00 Wita kali ini berbeda dengan pelaksanaan razia-razia sebelumnya karena kali ini razia dilaksanakan bersama dengan personil TNI-AD dari Kodim 1009 / Pelaihari dan bertempat di jalan raya Ahmad Yani Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut tepatnya di depan Markas Kodim 1009 / Pelaihari. Sebelum dilaksanakannya razia Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Tanah Laut IPTU Sunarto yang memimpin kegiatan memberikan arahan kepada personil Sat Lantas Polres Tanah Laut dan personil Kodim 1009 / Pelaihari dalam apel bersama dihalaman Makodim 1009 / Pelaihari.

Adapun kegiatan razia Operasi Kepolisian Terpusat Simpatik Intan 2015 kali ini sasaran dikhususkan kepada pengendara kendaraan bermotor roda dua / sepeda motor yang tidak menggunakan standart helm pengaman dengan penindakan Simpatik selain diberikan blanko teguran Simpatik, pengendara sepeda motor yang kedapatan tidak menggunakan helm akan diberikan secara cuma-cuma / gratis standart helm pengaman oleh Sat Lantas Polres Tanah Laut.

Tampak IPTU Sunarto dan salah satu personil Provoost Kodim 1009 / Pelaihari KOPDA Saiful sedang memberikan sekaligus mengenakan standart helm kepada pengendara sepeda motor yang sedang melintas di tempat pelaksanaan razia Simpatik dan tidak menggunakan helm. Selain itu tampak juga seorang personil Polres Tanah Laut dan personil Kodim 1009 / Pelaihari yang dilakukan pemeriksaan surat – menyurat kendaraan bermotornya.

0 komentar:

Posting Komentar