Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

BHABINKAMTIBMAS LATIH PELAJAR SIAP TES PENERIMAAN POLRI TA. 2015

Posted by Humas Polres Tala at Senin, 06 April 2015



Pelaihari, 06/04/2015 Humas Res Tala

Pembinaan dan penyuluhan di kalangan pelajar sekolah juga dilakukan dengan memberi pelatihan fisik tes kesamaptaan jasmani yang materinya merupakan salah satu persyaratan dalam setiap pembukaan pendaftaran penerimaan calon anggota POLRI. Untuk itu Unit Binmas Polsek dengan seluruh para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tanah Laut selain melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada seluruh lapisan masyarakat umum juga melaksanakan pelatihan fisik kepada para pelajar sekolah yang berminat untuk mendaftar sebagai calon anggota POLRI periode T.A. 2015. Hal ini dilakukan agar para peserta penerimaan calon anggota POLRI dapat lulus dalam mengikuti test khususnya test kesamaptaan jasmani, selain itu juga bermanfaat sebagai pengisi waktu kegiatan para pelajar diluar jam sekolah agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan negatif dalam hal ini kenakalan remaja yang meresahkan masyarakat terkait penyalahgunan Narkoba, mengkonsumsi minum-minuman keras beralkohol / mabuk-mabukan, perkelahian / tawuran antar pelajar sekolah dan aksi kebut-kebut liar di jalan serta hal-hal lainnya yang tidak bermanfaat.

Kegiatan pembinaan dan pelatihan tersebut saat ini sudah dilaksanakan oleh Polsek Bati dengan jadwal latihan setiap hari Kamis sore dimulai jam 16.00 Wita di lapangan sepak bola di belakang kantor kecamatan Bati-Bati dengan jumlah peserta yang telah mengikuti latihan sebanyak tiga puluh pelajar dan Polsek Pelaihari dengan jadwal latihan setiap hari Selas dan Rabu sore dimulai jam 16.00 Wita dan hari Minggu pagi dimulai jam 08.00 Wita di lapangan sepak bola Prestasi Kencana Pemda Kab. Tanah Laut dengan jumlah peserta yang telah mengikuti latihan sebanyak empat puluh pelajar.

Bagi pelajar yang belum bergabung dan berminat ikut berlatih bisa langsung bergabung dengan menghubungi pihak Polsek setempat penyelenggara kegiatan dan GRATIS tanpa dipungut biaya.

0 komentar:

Posting Komentar