Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

SAT SABHARA LATIHAN PENINGKATAN KEMAMPUAN DALMAS

Posted by Humas Polres Tala at Rabu, 01 April 2015



Pelaihari, 02/04/2015 Humas Res Tala

Satuan Sabhara Polres Tanah Laut dibawah pimpinan Kasat Sabhara Polres Tanah Laut AKP H. Riswiadi, S.SOS M.Ap melaksanakan latihan rutin Pengendalian Massa (Dalmas) Inti yang dibentuk dari gabungan personil Polres Tanah Laut sebanyak satu peleton. Latihan Dalmas dilaksanakan rutin tiap hari Selasa dan Kamis sejak Senin, 02/03/2015 lalu dengan Surat Perintah Kapolres Tanah Laut.

Pembentukan peleton Dalmas Inti guna meningkatkan kemampuan personil khususnya peleton Dalmas dalam mengantisipasi aksi rusuh massa dan secara khusus persiapan dalam menghadapi Pesta Demokrasi di Kab. Tanah Laut untuk Pemilihan Kepada Daerah / Gubernur Kalimantan Selatan periode 2015-2020 mendatang.

Dalam kegiatan rutin latihan Dalmas, peleton Dalmas dilatih oleh AIPTU Hari Setiawan, A.Md personil Sat Sabhara Polres Tanah Laut sebagai instruktur penyaji materi Dalmas sekaligus sebagai Kanit I peleton Dalmas. Adapun materi yang dilatihkan adalah materi Dalmas awal disajikan dalam 360 menit jadwal latihan dengan materi sikap-sikap Dalmas awal sebanyak 7 sub materi, materi formasi Dalmas awal sebanyak 7 sub materi dan materi Dalmas lanjut disajikan dalam 360 menit jadwal latihan dengan materi  Dalmas lanjut sebanyak 7 sub materi.

0 komentar:

Posting Komentar