Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

TIM PUSLITBANG POLRI KUNJUNGI POLRES TALA

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 26 Mei 2015



Pelaihari, 27/05/2015 Humas Res Tala

Tim Puslitbang Polri telah melaksanakan penelitian dan pengembangan serta Supervisi di wilayah hukum Polres Tanah laut Selasa 26/5/15 pukul 09.00 Wita disambut Wakapolres Tanah laut Kompol Dydit Dwi S, S.IK, M.Si, Wakapolres langsung memberikan laporan Kesatuan dan situasi Wilayah hukum Polres Tanah laut,  Tim I dengan tema “Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri” yang dipimpin Ketua Tim I Brigjen Pol Drs. Sistersins Mamadoa beserta anggota yang terdiri dari Kombes Pol Drs. Burdin Hambali, AKBP Drs. Sunaryanto, AKBP Andy Kemala, S.IK, DR. Vita Mayastinasari dan Penata Niken Heryati, SE. dari Mabes Polri.


Tim Puslitbang Polri dan Tim Supervisi melakukan penelitian di Polres Tanah laut dengan Responden Internal Kapolres/Wakapolres Tala, Kabag Ops Polres Tala, Kabag Sumda Polres Tala Kabag Ren Polres Tala, Kasat Intelkam Polres Tala, Kasat Reskrim Polres Tala, Kasat Narkoba Polres Tala, Kasat Lantas Polres Tala, Kasat Sabhara Polres Tala, Kasat Binmas Polres Tala dan Kasi Propam Polres Tala serta perwakilan dari Kapolsek jajaran Polres Tala, sedangkan Eksternal melibatkan dari masyarakat yang pernah berurusan atau pernah mendapat pelayanan dari Kepolisian.

Maksud dan tujuan untuk memberikan gambaran tentang persiapan kegiatan penelitian dan pengembangan serta Supervisi di Polres Tanah laut dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

0 komentar:

Posting Komentar