Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kanit PPA Polres Tala; SOSIALISASI ANTISIPASI KEKERASAN TERHADAP ANAK

Posted by Humas Polres Tala at Rabu, 21 Oktober 2015

Pelaihari,22/10/15 Humas Polres Tala

Polres Tanah laut gencarkan kegiatan sosialisasi ke tingkat sekolah sebagai bentuk antisipasi kekerasan terhadap anak di SD Negeri Atu-Atu Kecamatan Pelaihari Senin 20/10/15.

Wakapolres Tala Kompol Dydit Dwi.S S.IK, M.Si  melalui Kanit PPA Polres Tanah laut Ipda Hj. Nursamdinah mengatakan sosialisasi tersebut sudah sering kali di lakukan dan di sampaikan di sekolah-sekolah maupun ke masyarakat dan saat ini akan terus di sosialisasikan dengan maraknya pemberitaan mengenai kasus kekerasan terhadap anak baik berupa penganiayaan hingga pelecehan seksual,  Sosialisasi yang dilakukan Polres Tanah laut bekerjasama dengan Dinas BKKBN Pemkab Tanah laut dan Psikolog sebagai Narasumber.

Ipda Hj. Nursamdinah menambahkan, pentingnya sosialisasi langsung ke sekolah dan siswa sebagai objek yang perlu segera diberikan pembekalan sebagai bagian dari perlindungan, ini semua agar murid dan guru serta orang tua dapat antisipasi Pedofilia sejak dini dan tindakan pelecehan seksual terhadap anak  orang tua semakin tanggap dengan ancaman yang mengintai anak

0 komentar:

Posting Komentar