Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

PRESS REALES PENANGKAPAN PELAKU PENCURIAN HEWAN

Posted by Humas Polres Tala at Senin, 26 Oktober 2015

Pelaihari, 27/10/2015 Humas Polres Tanah Laut

Kasat Reskrim Polres Tanah Laut AKP Ade Papa Rihi, Sik, MH Selasa 27/10/2015 melakukan Press Reales Penangkapan komplotan Spesialis Pencurian Hewan Sapi yang sering terjadi di wilayah Kec. Panyipatan dan sangat meresahkan warga. penangkapan ini merupakan hasil pengembangan dari tertangkapnya pelaku Residivis Curanmor inisial Hatta. dari pengakuan pelaku bahwa dalam melakukan aksinya pelaku dibantu beberapa rekanya dan untuk hasil curian sudah ada pedagang yang akan membeli.

Didi rekan Hatta dalam melakukan pencurian pun ditangkap saat sedang bermain diwarung di Desa Sungai Riam namun berusaha melarikan diri sehingga petugas terpaksa melumpuhkan dengan menghadiahi timah panas di kaki kirinya. penangkapan pun berlanjut kepada Jansan dan putranya Mahyu yang tinggal di Desa Sungai Riam, keduanya tidak melakukan perlawanan saat ditangkap.

ke empat pelaku mengaku jika dalam melakukan aksinya sesuai pesanan dari pelaku Judin yang merupakan warga Desa Sungai Riam juga. pelaku Judin pun ditangkap dan disita 2 ekor sapi betina hasil pembelian dari ke empat pelaku. kini semua pelaku berada di rutan Mako Polres Tanah Laut untuk proses penyidikan lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar