Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TALA

PENEMUAN MAYAT PEREMPUAN DALAM KARUNG DI JEMBATAN TIUNG

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 13 Desember 2015

Pelaihari,14/12/15  Humas Polres Tanah laut

Telah ditemukan sesosok mayat seorang perempuan dalam karung tanpa identitas Minggu 13/12/15 sekitar jam 13.00 Wita dijembatan Tiung desa Jilatan Kecamatan Batu Ampar, mayat berjenis perempuan ditemukan seorang warga sekitar saat hendak buang air, kemudian oleh seorang warga memberitahukan  kepada warga yang lain bahwa di bawah jembatan tersebut ada sebuah karung lalu karung tersebut diangkat ke daratan oleh warga dan di buka ternyata  mayat seorang perempuan, oleh warga langsung melaporkan ke pihak Kepolisian.

Pihak Kepolisian Resort Tanah laut langsung menuju lokasi penemuan mayat untuk melakukan evakuasi dan dibawa ke Rumah sakit umum H. Boedjasin Pelaihari menggunakan mobil ambulan, karena korban sudah tidak dapat dikenali ditengarai banyak luka bakar pada wajah kurang lebih 70 %

Dari hasil pemeriksaan  pihak Rumah sakit dan ciri-ciri korban, perempuan usia kurang lebih 25 tahun tinggi 150 Cm, rambut lurus hitam panjang kurang lebih 50 Cm ujungnya pirang, kulit sawo matang, muka oval, gigi rata, hidung pesek dan perawakan sedang, di duga korban sebelumnya di perkosa lalu di bunuh dan di buang.

Barang bukti yang dapat diamankan pihak Kepolisian satu buah kayu, satu buah celana panjang jeans warna hitam merk CR 135 satu buah karung warna putih dan satu buah tali nylon warna biru.

Langkah selanjutnya mayat korban akan dilakukan visum oleh dokter Spesialis dan berkordinasi dengan Polsek jajaran Polres Tanah laut dan Resmob Polda Kalsel untuk memberikan informasi apabila ada laporan kehilangan orang diwilayahnya serta melakukan penyelidikan di sekitar TKP

Kapolres Tanah laut AKBP Rizal Irawan S.IK, MH yang didampingi Wakapolres Tanah laut Kompol Dydit Dwi S S.IK, M.Si berserta Kasat Reskrim Polres Tala AKP Ade Paparihi S.IK juga turun ke lokasi penemuan mayat.

  


1 komentar:

Unknown mengatakan...

masyallah...akhir2 ini kejahatan smakin marak.mudah2an pelaku cepat ditangkap dan segera dpt terungkap apa motif dibalik smua itu.

Posting Komentar