Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TALA

PERKELAHIAN MAUT DI DESA JILATAN SATU TEWAS TIGA PENGEROYOK LUKA PARAH

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 31 Januari 2016

Pelaihari 01/02/16  Humas Polres Tanah laut



Duel berdarah terjadi Kamis (28/1/2016) dinihari disebuah warung  Jl A Yani kawasan Gunung Tiung, Desa Jilatan, Kecamatan Batu Ampar Batuampar Kabupaten Tanah laut Tanahlaut. Satu orang tewas, empat orang mengalami luka parah.
Tiga korban luka parah yang diduga pelaku pengeroyokan terhadap korban tewas, Suryani alias Utuh Jamal 34 tahun ditangkap saat dalam perawatan di RSUD Ulin Banjarmasin.
Ketiga tersangka, Anang Yani alias Iyan 35 tahun,  Jumai alias Omeng  30 tahun dan Maulidin alias Udin  26 tahun. Ketiga tersangka warga Jalan Sukamaju Rt 1 Desa Sabuhur, Kecamatan Jorong, Tanahlaut.
Ketiganya mengalami luka tusukan senjata tajam jenis pisau belati yang diduga milik korban Utuh Jamal. Pisau pelaku berhasil direbut Ahmad Rafiki alias Amat Tutui, rekan Utuh Jamal.

Diperoleh infomasi, perkelahian berdarah terjadi diduga tiga pelaku, Iyan, Omeng dan Udin dalam pengaruh minuman keras memalak korban Utuh Jamal.
 
Diduga karena tidak terima perlakuan tiga pelaku, Utuh Jamal dan Amat Tutui melakukan perlawanan. Sehingga terjadi perkelahian  di mana para pelaku menggunakan senjata tajam jenis belati.
Malang, Utuh Jamal mengalami sejumlah luka tusuk, di antaranya di bagian vital seperti di leher dan dada. Korban asal Desa Birayang, Hulu Sungai Selatan, itu tewas di tempat kejadian.
Sementara Amat Tutui yang mencoba meleraiperkelahian tak luput diserang tiga pelaku hingga mengalami beberapa luka di beberapa bagian tubuhnya. Saat itu, Amat Tutui berusaha melindungi tubuh Utuh Jamal yang sudah ambruk dan terus dihujani tikaman belati oleh para pelaku.
Satu pisau pelaku berhasil direbut Amat Tutui yang kemudian balik menyerang dan melukai ketiga pelaku --yang kemudian kabur dengan luka-luka yang masing-masing dideritanya.

Polisi yang mendapat informasi peristiwa itu langsung ke tempat lokasi kejadian. Korban tewas Utuh Jamal dan Amat Tutui yang terluka kemudian dibawa ke RSUD Hadji Boejasin Pelaihari.

Kasatreskrim PolresTanah laut AKP Ade Papa Rihi S.IK   telah mengamankan tiga pelaku, Iyan, Omeng dan Udin yang masih dalam perawatan di RSU Ulin Banjarmasin, dalam pengamanan  di bantu juga oleh Resmob Polda Kalsel 


Posting Komentar