Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TALA

POLRES TANAH LAUT MENGAMANKAN PEMBAWA SABU SAAT RAZIA PEKAT

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 24 Januari 2016

Pelaihari 25/01/2016, Humas Polres Tala

Pasca terjadinya teror Bom di Sarinah Jakarta Pusat Kapolri menginstruksikan kepada seluruh personil Polri dalam keadaan siaga 1 untuk mengantisipasi terjadinya teror, menanggapi hal tersebut Kapolres Tanah Laut AKBP Rizal Irawan, S,IK, MH melalui Kabag Ops Kompol Yusriandi Yusrin, S,IK untuk menyiagakan personil Polres Tanah Laut dan melaksanakan Cipta Kondisi untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Sabtu, 23/01/2016 dilaksanakan Razia Pekat dihalaman Polres Tanah Laut untuk menciptakan Kondisi yang aman, tertib dan lancar. pada kegiatan tersebut dilaksanakan pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor dan penggeledahan pada kendaraan bermotor yang dianggap mencurigakan. pada saat petugas menghentikan sebuah Mobil Toyota ALYA warna Putih No. Pol DA-7540-ZC yang dikemudikan saudara Udin CK 30 Tahun warga Kotabaru, bersama 5 orang penumpang yang terdiri dari 1 orng laki-laki, 2 orang perempuan dan 2 orang anak-anak.

Pada saat dilaakukan pemeriksaan oleh petugas ditemukan sebungkus rokok Djarum Super di Pintu depan sebelah kanan dan didalamnya ditemukan 1 paket sabu yang dibungkus plastic klip transparan, selain itu petugas juga menemukan tutup Botol Mineral yang bagian atasnya terdapat 2 lubang serta sedotan plastik yang diduga digunakan sebagai alat hisap. Udin CK pun langsung dibawa keruangan Sat Resnarkoba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Posting Komentar