Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

RAZIA GABUNGAN DI RUTAN PELAIHARI

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 12 April 2016

Pelaihari, 13/04/2016, Humas Polres Tala

Kapolres Tanah Laut AKBP Rizal Irawan, S.Ik. MH bersama Dandim 1009 Pelaihari Letkol G. Hasto memimpin langsung Razia Terpadu di Rutan Pelaihari pada hari Selasa 12/04/2016 pukul 21.00 Wita dengan kekuatan personil gabungan sebanyak 222 orang terdiri dari gabungan Personil Polres Tanah Laut dan Polsek Jajaran, Personil Kodim 1009 Pelaihari, Kesbanglinmaspol dan Sipir Rutan.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Banjarmasin bapak Imam Suyudi, yang langsung meninjau pelaksanaan kegiatan Razia terpadu. kegiatan ini dalam rangka perangi narkoba dan membersihkan Rutan dari peredaran Narkoba.

Selama hampir 3 jam kegiatan dilaksanakan dengan memeriksa secara detail tiap blok sel berhasil mengamankan barang-barang yang seharusnya tidak boleh berada didalam sel seperti korek api, rokok, pencukur jangkut serta batrai, namun tidak ditemukan barang berupa narkoba.

Selanjutnya semua barang- barang tersebut disita dan diamankan oleh petugas. pada kesempatan ini juga kapolres menghimbau kepada para Napi di Rutan Pelaihari untuk tidak menggunakan Narkoba.

0 komentar:

Posting Komentar