Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Haul Guru Sekumpul, Water Canon Polres Tanah Laut di Modifikasi Jadi Sarana Tempat Wudhu Jama'ah

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 02 April 2017

Pelaihari 03/04/2017  Humas Polres Tanah laut


Polres Tanah Laut dan Polsek jajaran Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan BKO Pengamanan Kegiatan Haul Guru Sekumpul ke 12 di Martapura.


Ploting Jalur di daerah rawan kemacetan dan Lakalantas Wilkum Polres Tanah Laut dan Polsek Jajaran Polres Tanah Laut, minggu 02 April 2017, Sebanyak 30 Personil melaksanakan kegiatan BKO Pengamanan Kegiatan Haul Guru Sekumpul ke 12 tahun 2017 yang bertugas di lokasi kegiatan Haul Guru Sekumpul Martapura Kabupaten. Banjar,  yaitu titik rawan kemacetan adalah Simpang tiga Martadah Kecamatan Tamban Ulang,  Simpang tiga Banyu Irang Kecamatan Bati Bati, Simpang tiga Bentok Kecamatan Bati Bati dan Persimpangan jalur yang akan dilalui Jama'ah asal Kabupaten Tanah laut yang akan berangkat ke kegiatan Haul Guru Sekumpul maupun yang pulang dari Kegiatan Haul Guru Sekumpul .
Pada kegiatan tersebut Mobil AWC (Armor Water Canon) yang telah dimodifikasi oleh Sat Sabhara Polres Tanah Laut dijadikan sebagai sarana wudhu jama'ah peserta Haul Guru Sekumpul stand by di lokasi parkir Jalan Sekumpul Raya (Gunung Ronggeng) tepatnya di lokasi parkir Posko 66 B pada saat kegiatan berlangsung.

0 komentar:

Posting Komentar