Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-71 Tahun 2017 Polres Tanah Laut , Bupati Tanah Laut Menjadi Inspektur Upacara

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 10 Juli 2017

Pelaihari 10/07/2017  Humas Polres Tanah laut



Upacra Peringahtan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 Tahun 2017 Polres Tanah laut dilaksanakan di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari Senin 10 Juli 2017, bertindak selaku Inspektur upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 71 Bupati Tanah laut H. Bambang Alamsyah ST membacakan amanat Presiden RI Ir. H. Joko Widodo antara lain  "Pada peringatan HUT Bhayangkara ke 71,   sepanjang 71 tahun sejarah pengabdian polri pada bangsa dan negara, polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. kita semua juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir polri, dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negeri. keberhasilan polri dalam penanganan terorisme, pemberantasan penyalahgunaan narkoba, pengungkapan kasus menjadi perhatian publik serta mengamankan berbagai agenda baik yang bersifat  nasional maupun internasional, telah mendapat apresiasi dari pemerintah, masyarakat dan dunia internasional. 
 
Untuk itu, secara khusus, saya menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang tulus kepada para sesepuh dan pendahulu polri, yang dengan perjuangan, jasa, dan  pengabdiannya telah meletakkan landasan, serta telah membangun dan mengembangkan Kepolisian Negara Republik Indonesia. saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian pimpinan dan
seluruh anggota polri dalam setiap pelaksanaan tugas, dalam memberikan pelayanan  kepada masyarakat Polri akan dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks. ke depan, persoalan sosial juga akan semakin dinamis sebagai dampak globalisasi. situasi keamanan dalam Negeri akan semakin diwarnai dengan kejahatan konvensional, kejahatan transnasional, kejahatan terhadap kekayaan Negara dan kejahatan yang berimplikasi kontinjensi. Gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan juga akan semakin berkembang dan modern, baik dari segi pola teknologi maupun modusnya.  sementara itu, tuntutan dan harapan masyarakat terhadap Polri juga semakin meningkat
di bidang pemeliharaan Kamtibmas, saya minta Polri mampu mengedepankan tindakan penangkalan dan pencegahan. petakan, deteksi dan antisipasi setiap potensi kerawanan yang ada, serta lakukan langkah penanganan yang tepat, agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas yang meresahkan, sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan lancar dan masyarakat dapat melaksanakan seluruh aktivitasnya dengan aman dan nyaman." 

 Bupati Tanah laut di sela-sela acara syukuran juga menyampaikan atas nama Pemerintahan Kabupaten Tanah Laut mengucapkan rasa terima kasih dan mengapresiasi atas kerja keras Kepolisian pada pengabdianya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat."Situasi Kamtibmas pada saat bulan Ramdhan Kali ini situasi Kamtibmas aman lalulintas mudik pada saat hari lebaran juga lancar bahkan kecelekaan lalulintas pun turun drastis selain itu harga barang barang pokok juga setabil. 

Pada peringatan Upacara HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017 Polres Tanah laut yang dihadiri  Ketua DPRD Kabupaten Tanah laut, Dandim 1009/PLH, Kepala Kejaksaan, Ketua Pengadilan, Wakil Bupati, Sekda Kabupaten Tanah laut, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Rutan, Keuat MUI, Ketua KPUD, Kepala KPPN, Ketua Senkom Mitra Polri, SOPD Kabupaten Tanah laut, Kadishub, Pimpinan Bank, Pimpinan Perusahaan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,  dan para tamu undangan.





0 komentar:

Posting Komentar