Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Camp dan Kantor CV. Fajar Utama Perusahaan Tambang Batu Gunung Sungai Mandi Habis di Lalap Api

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 18 September 2017

Pelaihari 19/09/2017  Humas Polres Tanah laut

Telah terjadi musibah kebakaran Camp dan gudang milik CV. Fajar Utama perusahaan tambang batu gunung di desa Sungai Mandi Kecamatan Pelaihari Senin (18/09/2017) sekitar pukul 22.30 Wita.

Menurut keterangan Perwira Siaga Bag Ops Polres Tanah laut Ipda Bagus Pitoyo yang di dapat dari masyarakat bahwa musibah kebakaran yang menghanguskan kantor sekaligus Camp yang berukuran 10x30 meter yang terbuat dari bahan kayu dan beratap seng terbakar saat dalam keadaan kosong yang di tinggal penjaganya (Waker) untuk menengok anaknya yang sedang di rawat di rumah sakit Hadji Bojasin Pelaihari, pada saat di tinggalkan oleh penjaga Camp tersebut hanya menggunakan lampu sumbu yang menggunakan bahan bakar solar, kebakaran terjadi di duga dari lampu sumbu atau lampu teplok.
Menurut keterangan saksi warga sekitar diketahuinya bahwa api sudah berkobar dan kepulan asap di sekitar tambang batu gunung CV. Fajar Utama milik H. Hanafi, para wakar yang melihat kobaran api yang membakar Camp dan kantor langsung mendatangi lokasi kebakaran namun tidak mampu memadamkan, tidak lama kemudian unit Damkar dari Satpol PP, BPBD, Damkar ARRISKA dan Damkar PALAM Pasar Lama Pelaihari berdatangan untuk memadamkan api dan api berhasil di padamkan.
Pada musibah yang terjadi tidak ada korban jiwa namun kerugian di tafsir sekitar puluhan juta rupian 

0 komentar:

Posting Komentar