Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Personel Pos AJU Polres Tanah laut Berjibaku Padamkan Api Yang Membakar Lahan Gambut di Desa Gunung Raja

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 11 September 2017

Pelaihari 12/09/2017  Humas Polres Tanah laut


Kepolisian Resort Tanah Laut disibukkan memadamkan titik api yang menghaguskan lahan kosong / padang Bondong yang bercampur Rumput dan ilalang kering. Dalam satu hari kemaren personil berjibaku melawan Api yang melalap lahan gambut yang mengepul. Sebanyak tiga titik api berhasil dipadamkan, senin (11/09/2017).
  
Cuaca yg sangat panas seperti sekarang ini memungkinkan lahan terbakar, mengingat rumput-rumput atau ilalang yang kering dan tinggi tersebut yg mudah terbakar.

Lokasi titik HS poin 1 ini berada di Desa Gunung Raja RT 06 Kecamatan Tambang Ulang, lokasi titik Api tersebut berada di wilayah tanah kosong / padang Bondong yg bercampur Rumput dan ilalang kering, yang mana dittik kordinat tersebut sedang terjadi kebakaran lahan dan sdh dilakukan pemadaman oleh BPBD Kabupaten Tanah Laut,Magala Agni, Posko aju Polres Tala beserta Polsek Tambang Ulang.

Lokasi titik HS poin 3-4 ini berada didesa gunung Raja RT 06 Kecamatan Tambang Ulang,ketiga lokasi ini berdekatan dan lokasi titik Api tersebut berada di wilayah tanah kosong / padang Bondong yg bercampur Rumput dan ilalang kering, yang mana dittik kordinat tersebut sedang terjadi kebakaran lahan dan sudah dilakukan pemadaman oleh BPBD Kabupaten Tanah Laut, Manggala Agni, Posko aju Polres Tala beserta Polsek Tambang Ulang.

0 komentar:

Posting Komentar