Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah laut Gelar Anev Semester 2017 Terkait Pengawasan Anggaran Desa

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 23 Oktober 2017

Pelaihari 24/10/2017  Humas Polres Tanah laut




Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH yang didampingi Kabag Ops Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK pimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Semester 2017 Penyampaian tentang hasil Apel Kasatwil 2017 serta memberikan arahan kepada Para Bhabinkamtibmas terkait pengawasan dana desa yang dilaksanakan  di Aula Satya Brata Polres Tanah Laut, Selasa (24/10/2017).
Gelar Anev  tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Para Kasie, seluruh Kapolsek Jajaran, Seluruh Kanit Reskrim, Seluruh Kasi Humas serta Seluruh Babhinkamtibmas Polres Tanah Laut.

Arahannya Kapolres Tanah Laut terkait pengawasan anggaran desa dalam pelaksanaan penggunaanya  oleh aparat desa,  jangan ada Bhabin yang terlibat penyalahgunaan anggaran  desa, apabila para Bhabin terlibat maka akan dipidanakan dan sebaliknya apabila berhasil melakukan inovasi-inovasi  terkait pengawasan dana desa akan diberi reward.
Dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelatihan kepada Babhinkamtibmas tentang pengawasan terhadap penggunaan dana desa yang akan melibatkan steak holder terkait.

“ Kita sudah mempunyai aplikasi gerobak ini kita tingkatkan lagi dan akan dimasukan lagi ke dasboard Aplikasi Gerobak tentang dana desa yang akan memuat sejauh mana pengawasan transparansi penggunaan dana yang dikelola desa”.
Kepercayaan masyarakat Tanah Laut akan meningkat apabila jajaran Polres Tanah Laut  aktif dalam pengawasan  pengelolaan dana desa tersebut.

Para Babhinkamtibmas  agar mampu mendorong para Kepala Desa untuk umumkan dana desa melalui banner (spanduk) tentang penggunaan dana desa”, tegas Kapolres



0 komentar:

Posting Komentar