Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah laut Sampaikan Hasil Apel Kasatwil 2017 Di Semarang Terkait Pilkada Serentak 2018

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 15 Oktober 2017


Pelaihari 16/10/2017  Humas Polres Tanah laut

Personel Polres Tanah laut mendengarkan arahan Kapolres Tanah laut AKPB Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH Senin (16/10/2017) pada saat pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Polres Tanah laut juga di ikuti oleh para pejabat utama Polres Tanah laut.

Pada saat Kapolres Tanah laut memberikan arahan yaitu menyampaikan oleh-oleh hasil pelaksanaan apel Kasatwil 2017 yang dilaksanakan di Markas Akademi Kepolisian  Semarang Jawa Tengah selama 3 hari,  yang di ikuti 461 Kapolres se Indonesia dalam rangka mengamankan Pilkada serentak 2018.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan penekanan kepada anggota terkait kejadian-kejadian di Polres lain, bagi pejabat atau atasannya   harus lebih selektif  dan mengeliminir anggota yang bermasalah dan jangan melakukan pelanggaran yang dapat mencedrai institusi Poliri juga yang merugikan diri sendiri, kemudian Kapolres mengucapkan terimakasih kepada anggota yang berprestasi Aiptu Munadi PS. Kanit Binmas Polsek Takisung yang mendapat penghargaan dari Kapolri pada tanggal (13/10/2017) yang telah melaksanakan kegiatan positif dan membanggakan Polres Tanah laut. 

0 komentar:

Posting Komentar