Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Aiptu Munadi Anggota Polres Tanah laut Terima Hadiah Promosi Sekolah Alih Golongan Dari Kapolri Berkat Prestasinya

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 15 Oktober 2017

Pelaihari 16/10/2017 Humas Polres Tanah laut

Penghargaan terhadap kinerja dilingkungan kepolisian Indonesia tak hanya mengungkapan kasus tindak pidana, satu contoh Aiptu Muhadi PS. Kanit Binmas Polsek Takisung Polres Tanah laut, Jumat (13/10/2017) mendapatkan penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D, Penghargaan tersebut  diterima 43 anggota Polisi berprestasi se Indonesia bertempat di ruang Rupatama Mabes Polri di Jakarta.
 
Penghargaan yang diterima oleh Aiptu Munadi dalam rangka sebagai Polisi Teladan atas prestasi sebagai Ketua Yayasan TK Al-Qor’an, Pengajar, Khatib Shalat Jum’at, Pembina Kelompok Peternak Sapi serta Membantu Pelayanan Transportasi Kesehatan.
“Ini merupakan Apresiasi Polri kepada personil yang turut membantu kineja Polisi untuk membawa Citra Polri menjadi jauh lebih baik lagi kedepannya sehingga menjadi Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya),” ucap Kapolri.
Sementara itu PS. Kanit Binmas Polsek Takisung Polres Tanah Laut Aiptu Munadi yang menerima Penghargaan dari Kapolri mengatakan "Semoga prestasi ini dapat dijadikan contoh/motivasi bagi anggota Polda Kalsel lainnya dalam kegiatan yang positif dan membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucap Aiptu Munadi, yang selanjutnya dalam waktu dekat saya  berniat membangun Madrasah Ibtidaiyah dibelakang rumah saya yang akan saya kelola sendiri karena sudah ada sekolah TPA Al-Qur'an"
 
Berkat jasa-jasanya di Bidang Agama, Aiptu Munadi berhak menerima tiket Promosi Mengikuti Pendidikan Sekolah Alih Golongan (SAG) di tahun ini selama satu bulan dengan pangkat Aiptu menjadi Ipda yang akan dilaksanakan di SPN Banjar Baru.










0 komentar:

Posting Komentar