Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Beserta Rombongan Ziarah Ke Makam Mathilda Batlayeri

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 22 Oktober 2017

 Pelaihari 23/10/2017  Humas Polres Tanah laut

Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Ati Rachmat Mulyana beserta rombongan melakukan ziarah dan tabur bunga di makam Mathilda Batlayeri pahlawan Bhayangkari teladan yang berlokasi di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tuntung Pandang Pelaihari Sabtu (21/10/2017), sebelum melakukan  tabur bunga seluruh  Bhayangkari melaksanakan upacara memberi penghormatan kepada para pahlawan yang di pimpin Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan selatan sekaligus meletakan karangan bunga Monomen makam pahlawan.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan selatan beserta rombongan di sambut Ketua Bhayangkari Cabang Tanah laut Ny. Nensi Sentot Adi Dharmawan yang di dampingi Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH    

Usai melakukan ziarah ke makam pahlawan,  Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan selatan beserta rombongan menuju ke Monumen Mathilda Batlayeri di Kecamatan Kurau Kabupaten Tanah laut dengan kegiatan silaturahmi dan memberikan santunan kepada nenek Syamsiah saksi sejarah pada waktu terjadinya pemberontakan di asrama Polisi yang dilakukan oleh Ibnu Hajar.
Kegiatan Bhayangkari Polda kalimantan selatan dalam rangkaian Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65 tahun 2017 














0 komentar:

Posting Komentar