Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah laut Berikan Tumpeng Kejutan Kepada Dandim 1009/PLH Di Ulang Tahun TNI ke 72

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 05 Oktober 2017

Pelaihari 06/10/2017  Humas Polres Tanah laut



 
Sebagai wujud sinergitas TNI – Polri semakin mantap Kapolres Tanah Laut AKBP SENTOT ADI DHARMAWAN, S.IK, MH memberikan kejutan kepada jajaran TNI Kodim 1009/PLH  dan Kompi Senapan C 623/BWU  Pelaihari dengan memberikan ucapan selamat hari ulang tahun dan pemberian nasi tumpeng, Kamis (05/10/2017).

Tindakan Kapolres Tanah Laut itu merupakan ketulusan sikap prajurit bhayangkara serta penghormatannya kepada segenap Prajurit TNI dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 72 Tahun 2017.
Kegiatan memberikan ucapan dan penyerahan nasi tumpeng pada HUT TNI ke- 72 ini di pimpin Kapolres Tanah Laut AKBP SENTOT ADI DHARMAWAN, S.IK, MH didampingi Wakapolres Kompol Iwan Hidayat S.IK dan para pejabat utamanya. “ kegiatan ini sengaja kita gelar dadakan, pak Dandim, dan Dankie memang sengaja tidak kita beri tahu.

“ Polres Tanah Laut juga melaksanakan pemasangan spanduk ucapan HUT TNI yang dilakukan secara serentak pada 9 polsek jajaran Polres Tanah Laut, Ini sebagai wujud kekompakan institusi Polri terhadap TNI yang hingga saat ini selalu kita jaga dan pelihara “, terang Kapolres.






0 komentar:

Posting Komentar