Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Komplotan Pencurian Spesialis Rumah Kosong Berhasil Dibekuk Sat Reskrim Polres Tanah laut

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 01 November 2017

Pelaihari 02/11/2017  Humas Polres Tanah laut

Tiga pelaku pencurian rumah kosong yang berinisial HAM, AS, AN berhasil di amankan ke tiganya merupakan warga Kecamatan Panyipatan, ketiganya diduga merupakan komplotan pelaku pencuri spesial mengincar rumah kosong yang ditinggal penghuninya di siang hari dan sore hari.


Selama ini, ketiganya telah berhasil menjarah rumah kosong  di wilayah desa Telaga Langsat  Kecamatan Takisung  awal September 2017 dan di desa Kampung Baru  Kecamatan Pelaihari pada awal Oktober 2017. 

Kapolres Tanah laut, AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH didampingi Kasat Reskrim AKP Alfian Tri Permadi S.IK menjelaskan ketiga pelaku ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka pelaku, satu pelaku HAM ini melakukan aksi pencurian di Kecamatan Takisung dan Kecamatan Pelaihari, selebihnya, As membantu mencuri di Takisung dan An membantu mencuri di Kecamatan Pelaihari. Dari aksi mereka itu berhasil menggasak handphone dan uang jutaan rupiah dari rumah para korbannya.

"Semua otak pencurian itu si H. Apa saja yang ada di rumah korban diambil pelaku, termasuk tabung gas elpiji isi tiga kilogram," katanya kepada awak media saat Press Release  Rabu (1/11/2017).

Modus para pelaku mengincar rumah korban yang kosong, ditinggal beraktipitas pada siang hari atau sore hari.

0 komentar:

Posting Komentar