Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Satlantas Polres Tanah laut Laksanakan Rekayasa Lalu Lintas Dalam Kota Satu Jalur Jadi Alternatif Dimalam Tahun Baru 2018

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 31 Desember 2017



Pelaihari 01/01/2018  Humas Polres Tanah laut






Mengantisipasi lonjakan pengunjung yang memadati destinasi wisata di Kabupaten Tanahlaut, jajaran Satlantas Polres Tanahlaut akan memantau arus kendaraan melalui kamera perekam yang dipasang di 31 titik dalam kota Pelaihari.

Setiap awal tahun kemacetan dan antrean panjang  selalu terjadi di dalam kota Pelaihari. Khususnya di depan Kodim 1009 Pelaihari dan di depan Kompi Senapan 623 Bhakti Wira Utama, Kelurahan Angsau.

Kasatlantas Polres Tanahlaut, AKP Lalu Ryan mengaku pemberlakuan rekayasa lalulintas satu jalur atau satu arah di dalam kota sebagai alternatif terakhir, demi mengurai kemacetan.
"Kasian warga dalam kota Pelaihari kalau kemacetan terjadi. Maka rekayasa lalulintas satu jalur akan diberlakukan. Pengendara dari arah Banjarmasin akan dibelokkan memasuki simpang tiga jalan Atilam Desa Kunyit menuju Simpang tiga Kelurahan Saranghalang," katanya, Sabtu (30/12/2017).

Demikian arus balik dari Pantai Takisung dan Batakan, jika terjadi kemacetan akan diarahkan  memasuki jalan Sungairiam menuju desa Banua Tengah, Panjaratan dan keluarnya di Simpang Gunung Keramaian.

AKP Lalu Ryan mengimbau agar pengendara yang tidak membawa penumpang di mobil bak terbuka. Itu sangat berbahaya dan bukan peruntukan membawa penumpang.

"Jaga keselamatan dan patuhi peraturan berlalu lintas selama berlibur mengunjungi destinasi wisata. Pengendara roda dua sebaiknya menyiapkan jas hujan antisipasi cuaca," 



0 komentar:

Posting Komentar