Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Sat Lantas Polres Tanah Laut Tangani Lakalantas Di Jalan A.Yani Pabahanan

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 14 Januari 2018

Pelaihari 15/01/2018  Humas Polres Tanah laut



Kecelakaan lalulintas kini menimpa pengendara sepeda motor matik honda beat putih bernopol DA 6241 QA di Jalan Nasional, Kelurahan Pabahanan Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, Minggu (14/1/2018) sekitar pukul 15.30 Wita, korban yang  tewas ditempat  oleh warga ditutupi dengan  daun pisang
Dari keterangan saksi yang dihimpun oleh pihak kepolisian, korban terjatuh seusai menyalip mobil trailer jenis Hino hijau bernopol DA 1719 AM, Korban perempuan diketahui setelah sim card handphone yang hancur diambil warga untuk menghubungi nomor keluarga korban. Seketika diketahui nama korban adalah Siti Aisyah 30 tahun warga desa Kandangan Baru Rt.01 (istri kepala desa Kandangan Baru) Kecamatan Panyipatan.
Kasatlantas Polres Tanahlaut  AKP Lalu Ryan Aditya S.IK  membenarkan bahwa peristiwa kecelakaan itu masih didalami pihaknya dan menyesuaikan dengan keterangan saksi di lapangan, Menurut Kasat Lantas,  mobil truk trailer dan korban beriringan dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari. Diduga korban menyalip truk trailer di depannya,  korban diduga kurang perhitungan saat menyalip mobil trailer. Sebab di jalur sebelah meluncur juga mobil minibus dari arah Pelaihari menuju Banjarmasin.
Korban kaget mencoba melakukan pengeremen.  dengan kondisi aspal jalan basah akibat hujan sore itu, membuat kendaraan korban oleng ke kiri hingga terjatuh dan terlindas roda belakang truk trailer.
Pengemudi truk naas, bernama Abdul Selfester 40 tahun, warga Desa Puri Rt.04 Kecamatan Raden Batuah  Kabupaten Barito Kuala dimintai keterangan di Unit Laka Satlantas Polres Tanahlaut.
Kasat Lantas juga mengimbau agar pengendara senantiasa menaati peraturan lalulintas, berkendara dengan tertib. "Pelanggaran lalulintas merupakan awal terjadinya Lakalantas, “Ingat keluarga menunggu di rumah dan hormati sesama pengguna jalan,"







0 komentar:

Posting Komentar