Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah Laut Siapkan Pengawalan Pribadi Kepada Paslon Bupati

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 13 Februari 2018

Pelaihari 14/02/2018  Humas Polres Tanah laut





Sejak ditetapkan sebagai Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut Tahun 2018, Pasangan calon mendapatkan pengawalan pribadi dari aparat kepolisian. Dua Pasangan Bakal Calon yaitu Pasangan calon nomor urut 1   Drs.H. Sukamta dan Abdi Rahman  pasangan calon nomor urut 2 H. Bambang Alamsyah dan Ir. H. Ahmad Nizar, S.Sos, M.Si  pada Senin (12/02/2018) ditetapkan oleh KPU Kabupaten Tanah Laut sebagai Paslon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut Tahun 2018. Polres Tanah Laut pun telah menyiapkan 12 anggota polisi yang dipilih menjadi pengawal pribadi dari kedua Paslon tersebut. 

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK.MH dihadapan pasangan Calon di kantor KPU Tanah Laut mengatakan setelah ditetapkan paslon oleh KPU, pihak Polres berkewajiban melakukan pengawalan kepada paslon.  dengan harapan  pada setiap kegiatan Pilkada ini dapat terlaksana dengan aman dan damai. 

Kapolres Tanah laut mengemukakan duabelas personel yang sudah disiapkan menjadi pengawal pribadi akan ditambah 4 personel dari Brimob Polda Kalsel. "Pelaksanaan anggota Pengawal Pribadi, tentunya sejak ditetapkan pada hari ini 12 Februari 2018 sampai berakhir Pilkada. Masing masing pasangan calon akan dikawal 2 personel pengawal pribadi," ucapnya.  Kapolres menambahkan, terkait dengan berlangsungnya Pilakda 2018 nanti. Pihaknya, sudah melakukan pemetaan konflik yakni Konflik tapal batas baik batas dengan antar kabupaten dan Konflik Desa dengan Desa. Sedangkan terkait dengan konten konten yang ada di media sosial, jika ditemukan pelanggaran tindak pidana akan ditangani baik oleh Polres atau dari Polda. Selain itu, konten yang mengarah ke SARA dan Hoax, nanti pihak Humas Polres Tanah Laut akan berupaya untuk melakukan kontra opini, untuk meredam situsai yang menjurus dan memprovokasi masyarakat Tanah Laut. "Kami melihat Masyarakat Tanah Laut, sudah terpelajar. Peran wartawan sendiri sudah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat ini, sehingga nantinya jika ada isu provokatif dan isu SARA pihak wartawan dan Kepolisian juga masyarakat segera mengantisipasi," 



0 komentar:

Posting Komentar