Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kabag Ops Pimpin Pengamanan Penyampaian Visi Misi Dan Program Paslon Bupati Tanah Laut Di Gedung DPRD Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 26 April 2018

Pelaihari 27/04/2018  Humas Polres Tanah laut

DPRD Kabupaten Tanah Laut gelar Sidang Rapat Paripurna Istimewa Penyampaian Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Priode 2018 -2023 pada, Kamis (26/04/2018). Dalam penyampaian Visi dan Misi  kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Laut itu penyampaian program - program unggulan. Kedua pasangan tersebut antara lain pasangan nomor urut (1) Drs H Sukamta.M.AP dan Abdi Rahman.S.Pd sedangkan pasangan nomor urut (2) H Bambang Alamsyah ST dan Ir H Ahmad Nizar.S.Sos.M.Si Penyampaian Visi dan Misi dalam sidang rapat paripurna DPRD Tanah Laut dihadiri Pjs Bupati Tanah Laut Achmad Sofyani, MT. Plt ketua DPRD Tanah Laut Khairil Anwar dan H Choerudin, Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH,  Serta tamu undangan lainya dari Kodim 1009 / Plh, PN Pelaihari, Kejaksaan Negeri Tanah Laut dan Rutan Pelaihari, para SKPD, Camat dan Lurah dan Kepala Desa se Tanah Laut. Ketua Partai, Organisasi Wanita, LSM, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Penyampaian Visi dan Misi kedua Calon diberikan waktu selama 30 menit, yang pertama menyampaikan visi dan misi kepada Pasangan nomor urut (1) Drs H Sukamta.M.AP dan Abdi Rahman.S.Pd. Selanjutnya penyampaian visi dan misi oleh Paslon nomot urut (2) H Bambang Alamsyah ST dan Ir H Ahmad Nizar.S.Sos.M.Si.
 
Penyampaian  Visi dan Misi tidak ada yang  khusus, pasangan nomor urut (1) Drs H Sukamta.M.AP dan Abdi Rahman.S.Pd  dan pasangan nomor urut (2) H Bambang Alamsyah ST dan Ir H Ahmad Nizar.S.Sos.M.Si  kedua pasangan calon  hanya menyampaikan soal percepatan pembangunan proyek strategis nasional, kawasan industri Jorong dan pelabuhan  sesuai arahan Presiden Joko Widodo.

Dalam gelar Sidang Rapat Paripurna Istimewa Penyampaian Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Priode 2018 -2023, Polres Tanah laut menurunkan 331 personel gabungan yang terdiri dari personel Polres Tanah laut 170, personel Kodim 1009/Plh 100, personel Sat Pol PP Kabupaten Tanah laut 40, personel Dishub Kabupaten Tanah laut 15 dan di bantu Unit K9 Dit Sabhara Polda Kalsel 6 personel untuk melaksanakan pengamanan lokasi baik diluar gedung maupun di dalam gedung DPRD Kabupaten Tanah laut  yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tanah laut Kompol Fauzan Arianto SH, S.I. (seri)*

0 komentar:

Posting Komentar