Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah Laut Hadiri Acara Syukuran HUT TNI Ke 73 Di Makodim 1009/Pelaihari

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 04 Oktober 2018

Pelaihari 05/10/2018  Humas Polres Tanah laut


Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH dan pejabat utama Polres Tanah laut, anggota Polres Tanah laut beserta  dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah laut menghadiri acara syukuran dalam rangkaian Hari Ulang Tahun  TNI ke 73 Kamis (04/10/2018) pukul 20.00 Wita di Makodim 1009/Pelaihari.
  
Acara Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Republik Indonesia (TNI) yang ke-73 ini. Kodim 1009 / Pelaihari mendapatkan Surprise dari Polres Tanah Laut,  Sebagai momentum untuk refleksi dan mengintrospeksi diri, sekaligus sebagai pembangkit semangat rasa kekeluargaan dan rasa guyub bersama TNI dan Polri. Acara Syukuran yang dilaksanakan dihalaman Kodim 1009 / Pelaihari, dihadiri Dandim 1009 / Pelaihari .Letkol Inf Bagus Budi Adrianto.SE.M.Tr ( Han) , Kapolres Tanah Laut .AKBP Sentot Adi Dharmawan.S.IK .MH , Serta Para Pejabat Utama Kodim 1009 / Plh dan Polres Tanah Laut .Tak kentinggalan hadir juga para pengurus persit cabang Pelaihari dan pengurus Bhayangkari cabang tanah laut. Komandan Kodim Letkol .Inf.Bagus Budi Adrianto.SE.M.Tr ( Han).dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur pada ulang tahun TNI Ke 73 tahun 2018, ke Kapolres Tanah Laut , pada momentum ini TNI sangat terhormat dan terasa senang.

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan.S.IK.MH berharap dengan adanya acara syukuran pada peringatan HUT TNI ke 73 ini, kedepanya tetap menjalin rasa guyub dan kebersamaan. "Bisa ditanamkan sama rekan rekan ,yang ada disini .terutamanya rasa kekeluargaan ,bisa dipelihara hingga akhir hayat" katanya Acara dilanjutkan dengan acara pemotongan kue Pemotongan Kue Tart HUT TNI Ke-73 Oleh Dandim 1009/Pelaihari dan Penyerahan Secara Simbolis Kepada Kapolres Tanah Laut dan Danki Kompi Senapan C 623,  Dandim 1009 / Pelaihari Letkol Inf.Bagus Budi Adrianto.SE.M.Tr ( Han) dan Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan.S.IK.MH, juga Saling menyuapi kue ulang tahun

0 komentar:

Posting Komentar