Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Komplotan Penjarah Batrai Tower BTS Di Bekuk Jajaran Polsek Jorong

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 10 Oktober 2018

Pelaihari 11/10/2018  Humas Polres Tanah laut


Maraknya aksi pencurian di wilayah hukum Polsek Jorong  memaksa Kapolsek Jorong Iptu Sufian Noor SE dan jajaran bekerja keras melakukan penyelidikan.
Hasil penyelidikaan tidak mengecewakan, kecurigaan Polisi terhadap gerak-gerik Gazali Rahman sebagai anggota komplotan pencuri terbukti.
Di rumah tinggal Gazali Rahman di Desa Asam asam Kecamatan Jorong  Kabupaten Tanah laut  Rabu (3/10/2018) digeledah sekitar pukul 02.30 Wita.
Polisi menemukan sejumlah barang-barang berharga diantaranya, lembaran seng,  baterai tower BTS sebanyak empat buah dan satu palu yang diduga sebagai barang bukti hasil kejahatan.
Gazali Rahman tak berkutik ketika rumahnya digeledah Polisi karena tidak mampu membuat alibi kalau barang-barang itu bukan hasil pencurian.

Pemilik seng sebanyak 1.100 lembar itu membuat laporan Polisi atas temuan di rumah Gazali Rahman sebagai miliknya yang lenyap dicuri di Jalan Luk Wihang RT 12 Desa Asam asam Kecamatan Jorong yang lenyap pada 22 September 2018 sekitar pukul 10.00 Wita.
"Kami melakukan penyelidikan sehingga tiga teman yang lain kami jemput malam itu juga di rumahnya masing-masing. Semuanya warga Desa Asam asam," kata Iptu Sufian Noor.
Menurut Iptu Sufian Noor, saat Konferensi Pers mengatakan, pihaknya sudah melakukan gelar perkara dan menetapkan daftar pencarian orang terhadap empat rekan Gazali Rahman yang bersembunyi.

"Identitas mereka sudah kami kantongi. Tinggal menangkap saja jika tidak menyerahkan diri. Semua warga Desa Asam asam," katanya

0 komentar:

Posting Komentar