Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Rangkaian HKGB Ke 66, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Laksanakan Ziarah Ke Makam Pahlawan Bhayangkari Mathilda Batlayeri Di TMP Tuntung Pandang Pelaihari

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 21 Oktober 2018

Pelaihari 22/10/2018  Humas Polres Tanah laut



Pada rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 Pengurus Bhayangkari Daerah Polda Kalsel dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah laut melaksanakan upacara Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Tuntung Pandang Pelaihari, Kamis (18/10/2018) pukul 09.00 Wita, kegiatan tersebut dihadiri Ketua Bhayangkari daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani beserta rombongan dan di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanah laut Ny. Nensi Sentot Adi Dhramawan beserta pengurus Bhayangkari Cabang Tanah laut, Upacara Ziarah di Pimpin Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel  Ny. Rinny Yazid Fanani melakukan penghormatan dan peletakan karangan bunga kemudian dilanjutkan tabur bunga di makam Pahlawan Bhayangkari Mahtilda Batlayeri.dan Pahlawan yang lainnya.

Dalam rangkaian kegiatan juga dihadiri Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH beserta pejabat utama Polres Tanah laut.
Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH saat berada di lokasi kegiatan mengatakan “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, demikian juga Bhayangkari dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak yang mengenang jasa Pahlawan Mathilda Batlayeri sosok Bhayangkari yang berjuang melawan pemberontakan di kala jaman penjajahan.


0 komentar:

Posting Komentar