Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Aiptu H Suseno Bersama Bhbinsa Pelda Irhamni Berikan Pelatihan Dasar Kepada Anggota Linmas Desa Handil Maluka

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 12 November 2018

Pelaihari 13/11/2018  Humas Polres Tanah laut



Aiptu H. Suseno anggota Polsek Kurau Polres Tanah laut yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas desa Handil Maluka Kecamatan Bumi Makmur bersama Bhabinsa Pelda Irhamni memberikan pelatihan Perlindungan Masyarakat (Linmas) kepada 8 warga di desa Handil Maluka Kecamatan Bumi Makmur Senin (12/11/2018) di kantor desa Handil Maluka, Pelatihan yang diberikan berupa pembinaan keamanan dan ketertiban pada saat bertugas dilingkungannya masing-masing.

Untuk latihan yang di berikan, selain pembinaan juga diberikan materi tentang baris berbaris atau latihan dasar kepada ke 8 warga tersebut,
Perlengkapan lainnya seperti pakaian Linmas lengkap mulai dari sepatu, celana, baju, topi, dan juga peralatan pertanian berupa cangkul kepada 8 orang warga yang dilatih Linmas yakni Abdul Sani, Abdul Kasim, Salman, Mahri, Anang, Acut, Sakarani dan Hairulah.

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa desa Handil Maluka ini berharap apa yang sudah diberikan kepada mereka dapat menerapkan ilmunya dan di kampung tempat tinggalnya benar-benar kondusif dari berbagai macam gangguan keamanan, dan apabila kemungkinan terjadi suatu ancaman keamanan bagi lingkungannya agar segera mungkin koordinasi dengan aparat yang lebih berwenang.


0 komentar:

Posting Komentar