Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polsek Panyipatan Problem Solving Terhadap Laka Lantas Ringan

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 28 November 2018

Pelaihari 29/11/2018  Humas Polres Tanah laut



Kapolsek Panyipatan Iptu H. Hikmatullah  beserta anggotanya membantu menyelesaikan permasalahan kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua pengendara sepeda motor  hanya mengalami kecelakaan ringan, penyelesaian ini dilakukan pada  Rabu (28/11/2018) bertempat di kantor Polsek Panyipatan.

Kronologis kecelakaan lalu lintas di jalan  desa Kandangan Baru tepatnya di Rt. 01 Kecamatan Panyipatan yang terjadi pada hari Rabu 28 Nopember 2018 sekitar pukul 17.30 Wita, antara pengendara Edi Rudini dengan Muhammad,  yang kemudian melakukan pemukulan yang dilakukan oleh saudara Edi Rudini terhadap saudara Muhammad, sehubungan dengan kesalah pahaman yang diduga penganiayaan antara saudara Edi Rudini disebut sebagai pihak pertama terhadap pihak ke dua saudara Muhammad,  maka kedua belah pihak beserta keluarga masing-masing yang disaksikan oleh tokoh masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan yang dipimpin oleh Kapolsek Panyipatan Iptu H. Hikmatullah.

Dari hasil musyawarah kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan dibuatkan surat perjanjian tidak mempermsalahkan kejadian tersebut dikemudian hari serta berjanji tidak akan melanjutkan perkara tersebut ke proses hukum

0 komentar:

Posting Komentar