Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Dan Bupati Tanah Laut Hadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Di Pondok Pesantren Al-Hasyimiyah Kec. Kintap

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 06 Desember 2018

Pelaihari 07/12/2018  Humas Polres Tanah laut



Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW  Kamis (06/12/2018) pagi, bertempat di Pondok Pesantren Al-Hasyimiyah desa Pasir Putih Kecamatan Kintap yang diselenggarakan oleh keluarga besar Pondok Pesantren Al-Hasyimiyah.



Kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW  dihadiri oleh Bupati Tanah laut Drs H. Sukamta,  Danramil Kintap Kapten Yusuf, Camat Kintap Tarno,  Kepala Desa Pasir Putih Mahdian, Kepala Desa Kintapura Husaini, para tokoh agama desa Pasir Putih dan desa Kintapura, para tokoh masyarakat desa Pasir Putih dan desa Kintapura beserta ribuan jamaah.
Pimpinan Pondok Pesantren Al- Hasyimiyah Habib Paroq Bahasyim saat sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada para hadirin yang telah membantu pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan di Pondok Pesantren ini dari awal persiapan, pelaksanaan  hingga selesai, ucapan terimakasih pula disampaikan kepada Pejabat Pemerintah Kabupaten Tanah laut, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta para hadirin yang hadir di tempat ini dan mohon maaf atas kekurangannya dalam penyambutan ataupun penyediaan tempat.

 Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH dalam sambutannya menyampaikan tentang Ulama dan Umara yang membawa keberkahan umat dan negara, Ulama yang Istiqomah dan Umara yang amanah, inilah  hubungan yang penuh berkah, begitu puila antara Pemerintah dengan masyarakat yang bekerjasama di fungsinya masing-masing, usai sambutan-sambutan dilanjutkan denga ceramah agama yang disampaikan oleh Dr. Al Habib Alwi Bin Hamid Sihab dari Tarim Hadralmaut Yaman.

0 komentar:

Posting Komentar