Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kasat Binmas Polres Tanah Laut Pimpin Rapat Pembentukan Kepanitiaan HUT Satpam Ke 38 Tahun 2018

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 03 Desember 2018

Pelaihari 04/12/2018  Humas Polres Tanah laut

Kasat Binmas Polres Tanah laut AKP Pitoyo di dampingi Kaurbin Ops Iptu Hj. Nursamdinah membuka rapat pembentukan panitia HUT Satpam 38 tahun 2018, Kamis (29/11/2018) di ruang Rupatam Polres Tanah laut. Kegiatan ini dihadiri oleh 14 orang anggota perwakilan dari masing-masing perusahaan di wilayah Kabupaten Tanah laut yang menggunakan jasa Satuan Pengamanan.


Dalam rangka koordinasi tersebut merumuskan antara lain penyusunan kepanitiaan HUT Satpam, penentuan pelaksanaan upacara dan pejabat upacara yang terlibat serta pengadaan rencana kegiatan yang akan dilakukan, dari hasil rapat koordinasi tersebut kegiatan-kegiatan  akan lebih dulu dilakukan sebelum hari "H" yakni Lomba keterampilan atau peragaan  terdiri dari PBB, Sikap Tampang, Teknis penggunaan Tongkat dan  Driil Borgol, kegiatan lainnya juga akan dilakukan seperti Bhakti Sosial  pemberian Sembako ke Panti Asuhan.
 
Demi mendukung kelancaran rangkaian kegiatan HUT Satpam  ke 38 tahun 2018 yang bertema "PENINGKATAN KOMPETENSI, KUALIFIKASI, DAN SERTIFIKASI MENYONGSONG ERA DIGITALISASI 4.0, SERTA MEMBUDAYAKAN KEAMANAN UNTUK KESELAMATAN KERJA DALAM RANGKA PEMULIHAN PROFESI SATUAN PENGAMANAN INDONESIA"  puncaknya yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Desember 2018 nanti, dengan harapan para pimpinan perusahaan atau Instansi pengguna jasa Satuan pengamanan diwilayah hukum Polres Tanah laut ikut berpartisipasi aktif dalam mendukung pelaksanaan dimaksud," ujar Kasat Binmas Polres Tanah laut   



0 komentar:

Posting Komentar