Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polsek Jorong Bersama Danramil Lakukan Bakti Religi Dalam Rangkaian HUT Bhayangkara Ke 73

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 23 Juni 2019

Pelaihari 24/06/2019  Humas Polres Tanah laut



Mengisi kegiatan menjelang peringatan HUT ke-73 Bhayangkara, Polsek Jorong menggelar bakti religi di Dusun Sukorejo, Desa Sebuhur Lama, Kecamatan Jorong, Jumat (21/6) pagi.
“Bakti religi yang dilakukan, yakni membersihan Mushala Al Muhahirin,” ujar Kapolsek Jorong, Iptu Sufian Noor, SE.
Selain kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, sambung kapolsek, juga untuk mewujudkan Program Prioritas Kapolri Promoter Kegiatan VIII.

“Program yang dIgagas Kapolri itu, untuk penguatan Harkamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Jorong, dan umumnya Polres Tanah Laut,” jelas Kapolsek.
Bakti Religi itu sendiri, lanjut Iptu Sufian Noor, tak hanya meliputi kegiatan korve atau bersih-bersih, tapi juga pengecatan pada semua bangunan mushala.

“Selain melibatkan seluruh jajaran Mapolsek Jorong, kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini, juga diikuti rekan-rekan dari Koramil Jorong,” kata kapolsek.
Sementara ketika disinggung hasil yang ingin dicapai, menurut Iptu Sufian Noor, untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Jorong, Polres Tanah Laut
“Dari kegiatan ini, tentunya kami berharap terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polsek Jorong, Polres Tanah Laut,” tegasnya

1 komentar:

"ISKANDAR LENDERS" mengatakan...

Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Keuangan Komersial dan Pembangunan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Hutang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pribadi, Pinjaman Pembiayaan Kembali Rumah dengan tingkat bunga rendah per tahun untuk individu, perusahaan dan badan usaha. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga Anda dan miliki rumah impian Anda juga dengan skema Pinjaman Umum kami. Pelamar yang tertarik harus menghubungi kami melalui
Hanya WhatsApp: (+ 62822 74045059
Telp .... (+ 62822 74045059
Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

Posting Komentar