Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Sat Sabhara Polres Tala Bersama Baznas Tala Bedah Rumah Harkani

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 25 Agustus 2019

Pelaihari 26 Agustus 2019  Humas Polres Tala



Rasa senang yang nampak mendalam dirasakan oleh Harkani yang usianya sekitar 73, warga Desa Galam, RT 2 Kecamatan Bajuin, Kabupaten Tanahlaut, Kalsel.
Bagaimana tidak, lelaki yang sudah tidak bisa bekerja ini mendapatkan bantuan bedah rumah dari Polres Tanahlaut yang bekerjasama dengan Baznas Tanah laut.
Rumahnya yang dianggap tidak layak, kini sudah dibongkar oleh para personel Sat Sabhara Polres Tanah laut bersama warga setempat.
Sejumlah aparat Pemerintahan desa  ini membantu mendirikan rumah baru untuk Harkani, begitu pula para anggota Baznas yang ikut serta dalam kegiatan tersebut, Jumat (23/8/2019). Secara bersamaan, para anggota Sat Sabhara Polres Tanahlaut ikut andil dalam pembangunan tersebut.
Mereka membantu mengangkat bahan bangunan, baik itu papan, balok, pasir dan sejenisnya.
Sementara Harkani yang sudah berusia 73 tahun hanya duduk dan menikmati, Harkani selain sudah usia lanjut juga sudah hilang penglihatannya.
Kebahagiaan Sarkani mendapatkan rumah baru tersebut juga ditandai dengan ungkapan senang dan rasa terimakasihnya.
"Kalau dibongkar, kemudian diganti, senang sekali saya," ucap Harkani, nampak terharu.
Rumah Harkani yang semula berada dilokasi perkebunan agak jauh dari tetangga, kini rumah baru  dibangunkan berada dilokasi perkampungan dekat dengan tetangga dengan lokasi milik kakek Harkani sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar