Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Tim Puslitbang Polri Melakukan Penelitian Bhabinkamtibmas di Polres Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 26 Agustus 2019



Tim Supervisi Puslitbang Polri berkunjung ke Mapolres Tanah Laut dalam rangka penelitian revitalisasi Bhabinkamtibmas dalam pembinaan dan pelaksanaan pembangunan desa di wilayah hukum Polres Tanah Laut, Senin (26/08/2019).

Tim Puslitbang Polri terdiri dari, Kombes Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si selaku Tim Supervisi dan Ketua tim penelitian Kombes Pol Drs. M. Asrul Azis, M.Ap dengan anggota Dr. Yopik Gani, S.IP, M.Si (Konsultan dari PTIK-STIK),  AKBP Galih Indragiri dan Penata Fajar Istiono, ST, turut mendapingi AKBP Sawitri dan Ipda Wahyu Juli dari Dit Binmas Polda Kalsel.

Ketua tim penelitian Kombes Pol Drs. M. Asrul Azis, M.Ap mengatakan maksud dan tujuan kedatanganya adalah untuk mencari data dan masukan terkait efektifitas kinerja Bhabinkamtibmas dalam pengawasan pembangunan desa dalam rangka mengoptimalisasi peran Bhabinkamtibmas.
“Optimalisasi peran Bhabinkamtibmas dalam pembangunan Desa berkenaan dengan program pembangunan desa dan pemanfaatan Dana Desa” Ungkapnya.

Bertempat di Aula Satya Brata Polres Tanah Laut Tim Puslitbang Polri akan membagikan questioner kepada para Bhabinkamtibmas Polres Tanah Laut sebagai acuan untuk melihat kinerja Bhabinkamtibmas dan peran dalam pembangunan di desa binaannya.

Selanjutnya tim didampingi Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, SH, S.IK melakukan kunjungan ke Kantor kecamatan Pelaihari dan ke desa Bumi Jaya Kecamatan Pelaihari dengan agenda melakukan observasi lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar